Pages

Ads 468x60px

Sample Text

Selamat Datang di Cafebahasa dan Prosa-Bambang Setiawan-Blog Informasi Prosa-Jangan lupa isikan Komentar Anda demi perbaikan ke depan-Kirim artikel Anda untuk diposting-bbg_cla@yahoo.com

Selasa, 06 November 2012

Cermin

‘’Emily dan charles’’
Oleh: Yehezkiel
Menitik air mata , saat melihat sang belahan cinta pergi ke luar negeri untuk melanjutkan study nya di amerika, Emily hanya bisa menampilkan muka dan raut wajah yang cengeng di hadapan cowo nya yang bernama charles.
Charles , , , ,’’ emily memangil dengan nada sedih’’
Charles hanya bisa termenung dalam dilema nya yang di alami nya.
Apa kamu nggak mikirin aku charles ?’’ sambil menangis’’

Bukan nya seperti itu , aku sekarang pun dalam dilema besar , aku di tuntut orang tua ku untuk melanjutkan study ke amerika , aku sebenarnya juga nggak pengen pergi ! dengan nada suara lembut berusaha meredakan tangisan emily. Kamu kan punya hak untuk memilih tidak pergi , Apa kamu udah nggak cinta sama aku lagi !?
Iya aku emang punya hak untuk memilih , tapi aku nggak bisa menolak tuntutan orang tua ku , karena mereka dan aku pun udah merencanakan ini dari aku smp. Perbincangan terdiam sesaat ,lalu charles mendekati emily dan memegang kedua tangan nya dan menatap mata emily dalam-dalam ,tangisan emily perlahan reda. Aku nggak mau kamu ninggalin aku . . . . aku cinta kamu charles.
Aku juga cinta kamu emily . . .
Tangisan emily berhenti, charles menarik emily kedalam pelukan nya , suasana menjadi hening,
Lalu emily menatap charles dengan penuh kesedihan dan harapan yang dalam , begitu pun dengan charles yang sebenar nya tidak tega meninggalkan emily , lalu seperti kilat sesaat charles mencium emily , dan terjadilah adegan romantis .
***
Kamu udah nggak apa-apa kan ? sambil melepaskan pelukan
Iyaa nggak apa-apa , aku mau bilang 1 hal sama kamu charles..
Apa itu emily ?
Aku mau nanti kalau kamu disana, kamu nggak lupain aku, dan aku harap cinta kamu buat aku selalu ada dan nggak tergantikan.
Charles terdiam....
Kamu kalo disana jaga kesehatan baik-baik dan juga study kamu juga harus benar-benar kamu tekuni jangan malas . kamu bisa kan lakukan semua apa yang aku bilang ?
Charles menitikan air mata dan tersenyum terharu ,
Iyaa aku bisa sayang . dengan tersenyum
Maaf buat semuanya ini sayang , aku nggak bermaksud seperti ini , i love you
Kedua pasangan ini pun berpelukan mesra ...
 ***
Jam menunjukan jam 12 siang , Charles mengajak emily ke taman berjalan-jalan menikmati akhir-akhir kebersamaan ini dengan wajah setengah sedih setengah bahagia , berjalan di taman yang suasana yang sejuk cocok untuk suasana hati yang sedang sedih.
Charles , dari aku yang kamu nggak sukai apa sih ? ‘’Sambil duduk di kursi taman’’
Mmmm , apa ya ? nggak ada sih kayak nya haha
Ahh masa nggak ada sih ?
Iya sayang karena aku selalu menganggap kamu orang yang perfect , aku selalu menyukai kekurangan kamu . karena kau mau cinta kita bukan karena dari kelebihan kita masing-masing tapi dari kelemahan-kelemahan kita . kalo kamu apa yang nggak suka dari aku ?
Hehehe , Bisa aja kamu ini . Aku sih nggak suka nya dari kamu ya cuman masalah keras kepala nya , kadang-kadang bikin jengkel tuh , tapi kaya kata kamu aku juga mau menyukai kekurangan kamu dan mencintai bukan karena kelebihan .
Wah bagus kalo gitu ,  kamu kayak nya makin nambah dewasa hihiihi ‘’tiba-tiba emily berbaring di pundak charles’’
***
Setelah perbincangan terakhir charles dan emily di taman besok nya charles berangkat , ciuman terakhir di layangkan charles untuk melepas rindu yang akan datang karena akan sangat lama charles dan emily tidak akan bertemu .

2 komentar:

  1. Ini dibuat oleh yehezkiel osborn oroq y pak ?

    BalasHapus
  2. Yehezkiel Osborn Oroh mksud nya pak

    BalasHapus

 
3

Sample text

Sample Text